Kamis, 14 Agustus 2014

Alma Si Toket Gede

Alma Si Toket Gede



Sasha Grey (xxx american porn star movies in Indonesia)

Sasha Grey (xxx american porn star movies in Indonesia)

After the Japanese adult film stars to appear in Indonesia such as Miyabi, Rin Sakuragi, and the latter Sora Aoi, now it's time the American adult fim star took part in the Indonesian film industry, her name is Sasha Grey

"This is 100 percent. He would come in the near future," quoting the words of KK Dheeraj K2k production house Production.

      He says quite difficult to bring in the artist's birth March 14, 1988 is to play the movie in Indonesia under the theme of this horror comedy.

Let's see the action porn star Sasha Grey in this movie ..



    Setelah para bintang film dewasa jepang bermunculan di indonesia seperti Miyabi, Rin Sakuragi , dan yang terakhir Sora Aoi, sekarang waktunya bintang fim dewasa amerika ambil bagian dalam industri film indonesia, Namanya adalah Sasha Grey

"Ini sudah 100 persen. Dia pasti akan datang dalam waktu dekat ini," mengutip perkataan KK Dheeraj dari rumah produksi K2k Production.

        Ia mengatakan cukup sulit untuk mendatangkan artis kelahiran 14 Maret 1988 ini untuk bermain film di indonesia yang bertema horor komedi ini.

Kita tunggu saja aksi Bintang porno Sasha Grey dalam film ini..










Anzyu Sana Gang Bang Sex Scene


Minggu, 10 Agustus 2014

Tips Membuat Orang Benar-benar Jatuh Cinta

Tips Membuat Orang Benar-benar Jatuh Cinta

benar-benar jatuh cinta
Bukan hanya cinta tapi benar-benar jatuh cinta. Bisa tapi memang sedikit sulit dan membutuhkan banyak persiapan. Dan Juga membutuhkan modal awal. Modal awal ini yang paling penting. Modal awalnya adalah membuatnya jatuh cinta terlebih dahulu, untuk memudahkan bisa dilihat pada artikel dengan kategori Cinta. Kalau sudah bisa membuat si Dia jatuh cinta, maka bisa melakukan persiapan untuk membuatnya benar-benar jatuh cinta.

Kalau kita memang mencintainya, berarti bisa dilakukan dengan modal yang sudah dijelaskan tadi juga niat dan usaha. Agar tidak lama. Langsung saja, tips membuat orang benar-benar jatuh cinta.

1. Waktu adalah yang terpenting, meskipun dia sudah jatuh cinta pada kamu sebelumnya. Dengan sering bersama dia, maka akan menimbulkan rasa kebersamaan yang lebih kuat. Sangat baik sekali jika waktu itu digunakan untuk menyelesaikan suatu pekerjaan atau masalah. Setelah itu pelajari baik-baik bagian berikutnya.

2. Jadilah Orang yang aktif, bisa memberikan perbedaan baik ketika bersamanya. Jangan justru membuatnya merasa lebih repot atau sejenisnya. Contoh kecil, tidak bergantung pada dirinya tapi justru sering melibatkan diri dengan tujuan membantu dia.

3. Rasa bosan suatu saat akan ada, luangkan waktu yang cukup lama untuk diri sendiri. Buat dia merasa kehilangan ketika hal ini terjadi. Ini pasti terjadi karena saat ada kamu, kehidupan dia merasa lebih baik. Berbeda jika kamu banyak merepotkan, dia justru merasa lega ketika kamu tidak ada, kangen tapi lebih nyaman.

4. Caritahu tentang dia sebanyak-banyaknya. Jika ada kesamaan terutama untuk hal yang menyedihkan, usahakan dia juga mengetahui. Bukan untuk menyesali, hanya membuatnya sedikit tersentuh.

5. Tetaplah berusaha memperbaiki diri meskipun dia sudah lama jatuh cinta dengan kamu. Jangan pernah merasa puas agar dia tidak ingin kehilangan diri kamu. Setidaknya, dia akan menyesal jika telah menyakiti kamu.

Itu saja tips membuat Dia benar-benar jatuh cinta. Yang perlu diingat, modal awal sangat penting, Dia sudah jatuh cinta dengan kamu.

Sabtu, 09 Agustus 2014

Download bokep 3gp jepang seru dan terbaru 2014

Download bokep 3gp jepang seru dan terbaru 2014 koleksi menarik dari bokep 3gpyang selalu update ini di sajikan untuk anda berbagai macam jenis bokep 3gp yang dapat di nikmati disiini berhubungan adminya kemarin liburan dan berkesempatan untuk shared bokep 3gp yang emamng benar-benar hot


Download free video porno 3GP/MP4 here ..
Video title: tokyo hot Pretty Meat Toy Yurika Miyaji
File Type: 3gp | mp4
duration: 30 minute
Size: 30 Mb | 87 Mb
category: tokyo hot, creampie , gangbang, uncensored
Actres : Yurika Miyaji

[Download 3gp]

[Download Mp4]

Screenshoot

tokyo hot Pretty Meat Toy Yurika Miyaji | Update Free JAV porn download Video





BOKEP 3GP TERBARU
DOWNLOAD MOVIE 2014

Sabtu, 12 Juli 2014

Cerita Porno

Mira adalah cewek paling seksi di kantor saya. Bodynya seksi, bibirnya seksi, gerak-gerik matanya seksi, suaranya seksi, tingkah lakunya seksi, dan dia tak pernah tidak berpakaian seksi. Roknya selalu jauh di atas lutut. Orang zaman dulu menyebutnya, rok mini. Atasannya juga selalu ketat, sehingga semua lekukan ditubuhnya tereksplorasi dengan fantastis. Pokoknya, Mira itu seksi tuntaslah. Dan semua laki-laki normal di kantor saya punya fantasi sendiri-sendiri mengenai dia. Hmmm....
Suatu hari, dia bercerita kepada kawan dekatnya, Susi – yang sangat ember mulutnya. Sambil mengajak Susi ke pojok, Mira bilang, “Eh, Sus, gue punya cerita seru, nih. Tapi porno banget...!” itu jelas kalimat yang provokatif. Manusia mana sih yang tak tertarik dengan yang namanya porno? Maka Susi antusias mengikuti Mira ke pojok. Dan Mira pun segera bercerita:

“Tadi pagi, waktu gue selesai mandi, gue mergokin maling yang keluar dari kamar gue sambil bawa buntelan gede. Wah, ya gue kaget. Dia juga kaget. Terus maling itu nunjuk gue sambil melotot, dia bilang, “Awas kalo berani teriak!”
Ya gue jadi gak berani teriak. Soalnya gue sadar, saat itu gue cuma dibungkus selembar handuk doang. Kalo gue diapa-apain gimana? Makanya gue ngangguk, gak mau teriak. Maling itu tersenyum dan nepuk-nepuk pipi gue, “Bagus,” katanya. Ih, sumprit, gue baru sadar kalo ternyata itu maling keren banget, Suuuussss. Senyumnya lucu. Mukanya kayak... hmmm, Brad Pit! Dan badannya juga bagus. Six pack kali perutnya.”
Susi mencebik, “Dasar gatel lo... ama maling aja masih jelalatan,” ejeknya.
“Abisnya emang keren, sih. Kalo elo yang jadi gue tadi pagi, pasti elo mau deh dibawa sekalian ama itu maling. Bener, deh! Ah, udah, udah, jangan nyela lagi. Mau gue terusin nggak nih ceritanya?”
Susi mengalah, “Iya, iya, mau dong, Mir. Terus, terus, gimana? Elo diperkosa ama itu maling? Apa elo menyerahkan diri dengan sukarela? Berapa kali? Pantes elo telat tadi.”
“Iiiihhh, nggaklah ya! Emangnya gue cewek apaan? Nah, seudah nepuk-nepuk pipi gue, itu maling terus pergi. Seudah dia keluar pintu pagar halaman, baru gue inget, aduh... gue lupa minta nomor hpnya...!”
“Hah? Buat apaan? Ngundang dia buat maling harta-banda lo lagi?”
“Yeee, ya buat cem-cemanlah! Siapa tau asyik. Terus, seudah itu maling pergi, gue masuk ke kamar gue. Gue periksa deh semua barang-barang gue. Tapi... aneh, semua perhiasan dan barang berharga gue masih utuh. Cuma... semua celana dalem gue gak ada, Sus. Kayaknya diambil semua deh ama maling itu....”
Susi terbeliak, langsung tanggap pada inti masalahnya, “HAAAHHH?! Jadi, berarti sekarang elo gak pake...?”
Mira mengangguk, mengiyakan, sambil menyeringai aneh.
Tapi Susi jadi ingin tahu, “Tapi ngomong-ngomong... gimana rasanya tuh, Mir?”
“Hmmm... ya gitu, deh. Kayak kita duduk-duduk di teras vila di puncak. Sejuk-sejuk gimanaaa gitu,” jelas Mira.
Susi jadi membayangkan, tapi lantas meringis, “Eh, jadi, maksud lo, cerita porno banget itu... yang porno itu sebetulnya yang itu, ya?” katanya, sambil menunjuk ke wilayah pornonya Mira.
“Hi hi hi hi... yaaa gitu, deh....”
Dasar Susi itu makhluk ember, maka dalam sekejap mata cerita porno Mira itu telah menjadi bahasan umum di kantor. Akibatnya, para perempuan jadi ramai bergunjing, sedang para lelaki mengerumuni Mira untuk mendengarkan secara langsung cerita pornonya. Dan pastinya, ceritanya sama sekali tidak penting buat para lelaki yang antusias mengerumuni Mira seharian itu, tapi pornonya itu yang diharap-harapkan akan... tahu sendirilah!